Uncategorized

Workshop & Klinik Proposal PKM 2024

Banjarmasin, lsaa.unism.ac.id Selasa-Rabu 30-31 Januari 2024 Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi yang dimiliki untuk mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu dan teknologi yang dipelajari di perkuliahan untuk dapat dimanfaatkan kepada masyarakat luas.

LSAA Mengundang Narasumber Ns. Ari Pristiana Dewi, M.Kep., CT (Dosen Universitas Riau,Certified Master Trainer BNSP RI,CEO & Professional Trainer KITA Center) dengan membedah 165 Proposal PKM.

Program Kreativitas Mahasiswa atau biasa disebut dengan PKM merupakan kegiatan yang paling sering dilaksanakan oleh mahasiswa. Dengan adanya program kerja Workshop PKM diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam menulis dan menyusun proposal PKM.

Adapun tujuan dalam Workshop PKM yaitu Meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang teknik penulisan yang baik dan benar dalam menulis karya tulisi lmiah ataupun program kreatifitas mahasiswa(PKM) serta meningkatkan motivasi mahasiswa dalammengikuti program kreatifitas mahasiswa(PKM).

Terdapat 10 SKEMA PKM Yaitu :

  1. PKM-RE
  2. PKM-RSH
  3. PKM-PM
  4. PKM-PI
  5. PKM-KC
  6. PKM-KI
  7. PKM-K
  8. PKM-VGK
  9. PKM-AI
  10. PKM-GFT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *